Hasil Jerih Payah Perindag, Lamsel Terima Bantuan dari Pertamina

  • Whatsapp

KALIANDA – Jerih payah Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Lampung Selatan (Lamsel) untuk mendapatkan bantuan dari PT. Pertamina (Persero) Area Lampung dan Bengkulu akhirnya membuahkan hasil.

Secara seremional, Perusahaan BUMN tersebut telah menyerahkan bantuan berupa sepuluh unit wastafel portabel di Aula Sebuku Posko Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Lamsel Rumah Dinas Bupati Lamsel, siang tadi (10/6/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Disperindag Lamsel sendiri merupakan bagian dari Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Lamsel Wilayah Empat, yakni meliputi wilayah, Natar, Tanjung Bintang, Jati Agung dan Tanjung Sari.

Kepala Bidang Perdagangan, Disperindag Lamsel, Gita Margareta mengatakan, bantuan wastafel portabel sendiri merupakan hasil jerih payah pengajuan Disperindag Lamsel ke PT. Pertamina (Persero) area Lampung dan Bengkulu, yang tertuang dalam surat Disperindag bernomor : 510/1731/IV.24/2020, tertanggal 14 Mei 2020.

“Penyerahan bantuan di Aula Sebuku Sekretariat Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 tadi siang. Adalah Satria Firdaus selaku Integrated Terminal Manager Panjang PT. Pertamina (Persero) yang menyerahkan bantuan dan diterima oleh Sekda Lamsel Thamrin didampingi Kadisperindag¬† Yusri dan Kepala BPBD M. Darmawan.” terang Kabid Perdagangan Disperindag Lamsel, Gita Margaretha via percakapan Whatsapp dengn Media-Baru.com.

“Rencananya sepuluh unit wastafel portabel akan di distribusikan ke pasar-pasar tradisional di Lamsel.” ucap Gita yang juga penyuka warna ungu ini. (Han)

 82 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60