10 Ton Beras Habis, Aribun Kembali Siapkan 12 Ton untuk Masyarakat Lamsel

  • Whatsapp

PALAS –Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Aribun Sayunis terus berjuang melakukan aksi sosial dalam membantu masyarakat pada situasi Pandemi Covid-19.

Pengusaha asal Kecamatan Palas itu, kembali menyiapkan puluhan Ton Beras dan ratusan ribu sabun cuci tangan. Bantuan ini akan disalurkan kepada warga miskin yang terdampak covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sebelumnya, Aribun menyiapkan 10 ton beras yang telah didistribusikan kepada masyarakat. Kali ini, Aribun kembali menyiapkan sekitar 2,5 Ton beras dan 500 ribu botol sabun antiseptik.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat. Kami akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk membantu dan membantu. Ini bantuan akan terus kita bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan” kata Aribun di Rumah Aspirasi, yang berada di Desa Palas Pasemah, Kecamaan Palas, Sabtu (13/5/20).

Untuk pendistribusian dan pembagian  dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, tanpa menimbulkan kerumunan masa, salah satunya juga dengan cara door to door.

” Semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir. Kami juga selalu menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan mengikuti imbauan pemerintah,”tukasnya.(Doy)

 212 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan