Usai Jual Dua Motor, Safrizal Diduga Menghilang Sejak 10 Hari Lalu

  • Whatsapp

KALIANDA – Seorang pemuda asal Desa Taman Agung, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel), Safrizal (30) diduga menghilang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media-baru.com, Minggu (14/6/2020), hal tersebut bermula ketika Safrizal menjual dua sepeda motor miliknya melalui media sosial, sekitar 10 hari yang lalu. Lantaran adanya pembeli, kemudian Safrizal mengintruksikan calon pembeli tersebut untuk melihat kondisi sepeda motor itu di rumahnya.

Kemungkinan adanya kesepakatan harga, kemudian Safrizal bersama kedua calon pembeli tersebut membawa dua sepeda motor milik Safrizal.

“Setelah dia keluar membawa dua motor itu bersama orang yang akan membelinya, sampai hari ini tidak kembali lagi kerumah. Kejadian itu, waktu saya masih berada di sawah,” ungkap ibunda Safrizal, Marmi (65) yang juga diaminkan oleh suaminya, yang baru saja pulang dari perantauan.

Sayangnya, Marmi tidak mengetahui secara pasti merk dua sepeda motor yang dibawa anaknya tersebut, Safrizal. “Satunya motor metik, yang satunya motor besar. Tapi, gak tau merknya,” imbuh Marmi dengan menatap raut wajah sedih kepada wartawan media-baru.com.

Dari kejadian tersebut, pihak keluarga Safrizal telah melaporkan ke Polsek Kalianda guna penyelidikan dan penindakan. Sayangnya, hingga berita ini diterbitkan, Kapolsek Kalianda AKP Mulyadi belum berhasil dikonfirmasi.

Saat wartawan media-baru.com mencoba menghubunginya melalui sambungan telepon seluler, meski dalam kondisi aktif namun dua kali di telepon tidak dijawab. (Ugi/Doy)

 504 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan