Masih di Jati Agung, Aribun Bagikan Beras di 7 Desa

  • Whatsapp

JATI AGUNG – Ketua DPD Perindo Lampung Selatan (Lamsel) terus menyisir desa-desa di Kecamatan Jati Agung. Hal tersebut, dalam rangka membagikan beras dan sabun antiseptik kepada masyarakat, saat situasi pandemi covid-19.

Hingga siang tadi (16/6/2020), Aribun Sayunis yang didampingi Ketua Kartini Perindo Lamsel, Hj. Dariati Aribun, menyisir sejumlah desa. Yakni Desa Sumber Jaya, Sinar Rejeki, Gedung Wani, Terirejo, Sumber Peti, Sidoharjo, Purwotani. Selain itu, Tim Sahabat Aribun juga bergerak ke desa lainnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam pembagian beras dan sabun itu, memantik antusias warga desa. Aribun bersama istri, membagikannya langsung dari mobil pribadi yang kerap digunakannya.

Aribun mengatakan, pihaknya tak berhenti berbagi selama dirinya mampu dan bermanfaat bagi orang lain. Terlebih, dalam situasi pandemi ini, sangat berpengaruh bagi ketahanan pangan warga.

“Kita menyadari bahwa ketahanan pangan warga dalam menghadapi pandemi covid-19 masih belum mampu. Untuk itu, selagi kita masih bisa berbagi, akan tetap kita lakukan,” Ujar Aribun.

Menyambut niat baik itu, sejumlah warga di Kecamatan Jati Agung merasa antusias. Bahkan, tak jarang mereka mengucapkan rasa terimakasih secara berulang kali kepada Aribun atas perhatiannya kepada masyarakat.

“Terimakasih ya Pak Ribun. Semoga Bapak selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam mengecar cita-cita. Kepedulian seperti ini yang sebenarnya kita harapkan,” cetus seorang warga saat menerima bantuan dari Aribun. (Doy)

 285 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60