Tim Sahabat Aribun, Sambangi Tiap Rumah di Desa Ruang Tengah dan Belambangan

  • Whatsapp

PENENGAHAN – Aksi sosial Ketua DPD Partai Perindo Lampung Selatan (Lamsel), H Aribun Sayunis masih terus digulirkan ke desa-desa di Kecamatan Penengahan.

Hari ini, (23/6/2020) Tim Sahabat Aribun door to door kerumah warga di Desa Belambangan dan Desa Ruang Tengah untuk membagikan beras dan sabun antiseptik kepada masyarakat secara gratis.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Aribun mengatakan, Tim Sahabat akan terus bergerilya membagikan beras untuk membantu masyarakat. Utamanya, bagi warga yang terbilang kurang mampu dan sangat merasakan dampak ekonomi dari pandemi covid-19.

“Ya, semua pasti akan kita sambangi untuk menyalurkan bantuan ini. Tapi, dengan segala keterbatasan yang kita miliki, mohon maklum kalau dari kegiatan kita ini masig dinilai kurang merata keseluruh masyarakat,” ujar Aribun.

Aribun juga mengatakan, dalam pembagian bantuan itu, Tim Sahabat Aribun juga sembari mensosialisasikan langkah pencegahan penyebaran covid-19. Utamanya dalam menjalani kehidupan di era New Normal.

“Meski kita sudah bisa melakukan kegiatan seperti semula, namun protokol kesehatan untuk dalam kegiatan sehari-hari juga penting dilakukan,” Imbuhnya.

Untuk diketahui, Aribun sejak tiga bulan lalu selama pandemi covid-19 telah melakukan aksi sosial di semua kecamatan yang ada di Lamsel. Mulai dari membagikan sabun antiseptik hasil produksi UMKM Partai Perindo, masker, ikan patin hasil panen budidaya ikan, kemudian beras yang juga merupakan hasil panen lahan sawah miliknya. (Doy)

 156 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60