Kunjungi Keluarga Khairudin, Aribun dan Istri Berikan Motivasi

  • Whatsapp

PALAS – Musibah yang dialami oleh Khairudin (40) warga Dusun Muara Badas, Desa Bangunan, Kecamatan Palas, Lampung Selatan (Lamsel), sepertinya terus menjadi perhatian sejumlah kalangan.

Perhatian itu, juga ditunjukkan oleh Ketua DPD Perindo Lamsel, H Aribun Sayunis yang mengunjungi keluarga korban, Rabu (24/6/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya, Aribun mencoba memberikan motivasi kepada Khairudin dan keluarga, agar tetap tabah mengahadapi ujian dari Allah SWT. Menurut Aribun, musibah yang terjadi, pasti meninggalkna hikmah yang begiti berarti.

“Bapak yang tabah dan juga harus sabar menghadapi semua ini. Percayalah, dibalik musibah ini, Allah telah merencanakan sesuatu yang lebih baik untuk keluarga kita. Harus tetap semangat dan optimis untuk berjuang serta berusaha semaksimal mungkin untuk keluarga,” ujar Aribun seraya memberikan semangat kepada Khairudin dan keluarga.

Selain itu, Aribun yang didampingi Ketua Kartini Perindo Lamsel, Hj Dariati Aribun, memberikan sejumlah bantuan kepada Khairudin. Yakni, berupa sembako untuk keperluan keluarganya.

“Meski nilainya tidak seberapa, namun mudah-mudahan dapat membantu Bapak Kahirudin dan keluarga dalam kebutuhan rumah tangga. Semoga, bantuan ini dapat bermanfaat yang baik,” harapnya.

Diketahui, pada Senin (22/6/2020) lalu, rumah Khairudin ambruk diterpa hujan angin sekitar pukul 2.00 wib dini hari. Akibatnya, Khairudin dan keluarga, terpaksa kehilangan tempat tinggal yang bahkan tidak meninggalkan material yang utuh.

Lantaran hal itu, sejumlah bantuan dari kalangan masyarakat terus berdatangan. Mukai dari organisasi kepemudaan, tokoh politik, pengusaha hingga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat. (Doy)

 760 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini