Stok Masih Cukup, Aribun Gerilya Bagikan Sabun di Katibung

  • Whatsapp

KATIBUNG – Aksi sosial Ketua DPD Partai Perindo Lampung Selatan (Lamsel) H Aribun Sayunis kian masif ke pelosok desa di kabupaten itu.

Hingga siang tadi (26/6/2020), Tim Sahabat Aribun kembali menyisir tiga desa di Kecamatan Katibung. Yakni Desa Neglasari, Desa Tanjung Agung dan Desa Tanjungan, untuk membagikan sabun antiseptik secara gratis kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

H Aribun Sayunis menegaskan, dirinya enggan beristirahat untuk terus berbuat dan berkontribusi kepada masyarakat. Ia mengatakan, aksi itu akan terus dilakukan hingga pandemi covid-19 di Lamsel berakhir.

“Sampai pemerintah benar-benar menyatakan bahwa pandemi ini berakhir, sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Kita akan terus keliling ke desa-desa di Lamsel,” Tegasnya.

Aribun yanhmg juga dikenal sebagai usahawan ini mengaku, stok ketersediaan sabun antiseptik masih mampu untuk dibagikan kepada seluruh masyarakat, bahkan bukan hanya sekali.

“Yang sudah kita kasih juga nanti akan kita kasih lagi. Insya allah, stoknya masih banyak,” katanya.

Terlebih, sabun antiseptik tersebut merupakan hasil produksi UMKM Kartini Perindo, yang diproduksi secara masal oleh kaum kartini di Lamsel.

“Bahan mentahnya dari jawa, kemudian kita olah disini sampai dengan pengemasan. Jadi, insya allah cukup untuk terus dibagikan gratis kepada masyarakat Lamsel dari Bakauheni sampai Natar,” tutupnya.

Untuk diketahui, Aribun Sayunis melakukan aksi sosial ini sejak empat bulan lalu. Ia berkeliling dari desa ke desa yang lain di Lamsel. Setiap harinya, Aribun menargetkan pembagian sabun antiseptik sekitar 5000 botol. (Doy)

 269 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan