GML DPK Way Khilau Resmi Dikukuhkan

  • Whatsapp

WAY KHILAU – Ormas Gema Masyarakat Lokal Indonesia (GML) DPD Pesawaran, kembali ‘melebarkan sayap’.

Kali ini, Ormas yang menunjung tinggi kearipam lokal tersebut, mengukuhkan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Way Khilau, Pesawaran, Minggu (28/6/2020).

Bacaan Lainnya

Pengukuhan GML DPK Way Khilau, dipimpin oleh Ketua GML DPD Pesawaran, Rudi Sapari As, didampingi Bendahara P.Tambunan, Ketua Komando Sumanto dan Team Investigasi Febri. Sebagai ketua GMzl DPK Way Khilau diamanahkan kepada Herliyanto.

Ketua GML DPD Pesawaran, Rudi Sapari mengatakan, pengukuhan DPK akan dilakukan disetiap kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran.

“Ormas GML adalah organisasi yang dibentuk sebagai sarana keselarasan jenjang sosial, baik di Pesawaran maupun di kabupaten lainnya. Untuk itu, perlu dibentuk perwakilan disetiap kecamatan. Kita bergerak, dari rakyat untuk rakyat dan oleh rakyat serta untuk membela hak-hak rakyat,” Tegas Rudi.

Ia berharap, dari terbentuknya perwakilan GML disetiap kecamatan, dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mampu berjuang untuk membela masyarakat.

“Semoga, DPK yang telah dikukuhkan juga dapat memahami bagaimana fungsi Organisasi ini dan selalu berjalan dikoridor AD dan ART Organisasi,” Tutupnya. (Ryn)

 836 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini