Imala Band Kagumi Wanita Lewat Lagu

  • Whatsapp

TANGERANG – Menurut para kaum jomblo alias kalangan muda yang belum memiliki pasangan, wanita acap kali dipandang sebagai makhluk yang cukup untuk dikagumi saja.

Oleh karena itulah, IMALA Band asal tangerang mengemas cerita tentang kekaguman terhadap wanita lewat sebuah single lagu bertajuk “matamu” dengan aransemen lirik yang lucu tapi penuh makna.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Lagu “matamu” sendiri memiliki genre pop reggae, Adalah Adhi personil Band Imala sang pencipta lagu bercerita jika ia sengaja memadukan lagu dalam balutan irama riang dihiasi lirik yang sederhana.

“Saya pikir segmen penggemar musik reggae cukup banyak di Indonesia, bahkan seluruh dunia, itulah kenapa kami sepakat untuk membungkus lagu matamu dengan aransemen musik reggae yang simple dan enak di dengar, dengan harapan semoga jadi hiburan para penikmat musik khususnya di Indonesia. Kita maunya segera syuting video klip dalam waktu dekat ini, tapi setelah masa psbb berakhir tentunya” jelas mas Adhi, sebutan akrabnya.

Selain single “matamu” Imala juga sudah menggarap beberapa lagu lainnya untuk dirilis dalam waktu dekat, dan sudah barang tentu lagu-lagu bertemakan keceriaan dan enak di dengar jadi ciri khas band asal kota Tangerang ini.

Penasaran dengan lagu-lagu IMALA? kalian bisa nikmati lagu – lagunya di beberapa platform music, seperti joox, spotify juga youtube music.

Untuk jejaring medsos mereka bisa diakses di Instagram, twitter dan facebook dengan akun imala.id. Nah jika ingin menyimak videok klip mereka bisa kunjungi youtube channel mereka di imala official. Good luck musik Indonesia. (adi/han)

 174 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

banner 468x60