Agus Priyono Kembali Pimpin PSHT Pakuan Ratu

  • Whatsapp

PAKUAN RATU – Organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Pakuan Ratu, Kabupaten Way Kanan telah melakukan reorganisasi untuk kepengurusan periode Tahun 2020-2022.

Dalam perombakan kepengurusan, Agus Priyono kembali terpilih sebagai ketua ditunjuk oleh Ketua Cabang PSHT Way Kanan sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga organisasi tersebut. Sementara untuk Wakil di jabat oleh Agustriadi, Bendahara oleh Ibnu Hasim.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tes kenaikan sabuk putih sekaligus serah terima jabatan hari minggu 28 Juni 2020 kemarin, Agus Priyono Ketua Ranting yang juga merupakan anggota Polisi Sektor Pakauan Ratu  menyampaikan, langsung membentuk strukur lengkap, diantaranya untuk penasihat di jabat oleh Haidir, S.E, Ngadiman, Burhan dan Budiono.

 

Bagian Organisasi di duduki oleh Adiwijaya, S.H, dan Yanto, Bagian Kesejahteraan oleh Suripno dan Muhamad Sauri, Humas di isi oleh Warsono dan Sahferi, Seni dan Budaya oleh Yanuar Sidiq, S.Pd, dan Nurdianto dan Kepelatihan oleh Nuril Huda dan Mukrinin. Bagian Atlit oleh Lusiana Deyana Wijaya, Ke-SHAN oleh Ranto Deni S dan Mashudi, Materi oleh Siroit dan Nurul Huda. “Ya kita akan sekaligus membentuk struktur kepengurusan agar diserahkan kepada pengurus cabang untuk segera di SK kan” terang Agus dalam musyawarah tersebut (28/6/2020).

 

Dalam musyawarah serah terima jabatan tersebut sekretaris dan bendahara lama menyerahkan uang kas Sebesar Rp. 34.000.000 kepada bendahara baru. “Uang tersebut seharusnya Rp.39.000.000, namun masih nyangkut waktu acara pengesahan tahun lalu kepada salah satu pengurus rayon, yang kemudian akan jadi tanggung jawab pengurus lama untuk menagihnya” tambah Agus.

 

 

Selain daripada uang, pengurus lama juga menyerahkan aset tidak bergerak berupa tanah bangunan yang terletak di Kampung Pakuan Baru dan juga genteng beserta bata berjumlah 20.000 biji. “Aset ini akan kita gunakan untuk pembangun gedung PSHT Ranting Pakuan Ratu” jelas Agus.

 

 

Dengan terbentuknya kepengurusan yang baru semoga dapat terbangun kerjasama yang baik antara pengurus demi kemajuan organisasi pencak silat PSHT di Pakuan Ratu, sehingga eksistensi PSHT dapat diterima ditengah masyarakat. “Organisai Kita langsung di bawah Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia, hadir dengan misi perdamaian dan persaudaraan” tutup Agus dalam musyawarah serah terima jabatan tersebut. (Awa)

 696 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini