Kades Kota Jawa Lantik 16 Aparatur Desa

  • Whatsapp

WAY KHILAU – Kepala Desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran, Kusnadi melantik dan mengambil sumpah jabatan enam belas aparatur desa, Selasa siang tadi (30/6/2020).

Pelantikan aparatur desa tersebut dilaksanakan di kantor desa digelar secara sederhana namun tidak mengurangi suasana khidmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan karena pelantikan dilaksanakan masih dalam masa pandemi covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut tokoh adat dan tokoh masyarakat Kota Jawa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, perwakilan petugas Kecamatan Way Khilau, BPD, ketua RT, ormas GML DPD Pesawaran serta insan media.

Pada acara pelantikan aparatur desa tersebut tak lain adalah untuk mengisi kekosongan posisi jabatan diantaranya Sekretaris Desa (Sekdes),
Kepala Urusan (Kaur), Kepala Seksi (Kasi), dan Kepala Dusun (Kadus).

Kades Kota Jawa Kusnadi, menerangkan bahwa seluruh aparatur desa yang dilantik hari ini merupakan orang pilihan yang pada waktu sebelumnya sudah melalui proses tes penjaringan dan seleksi ketat tanpa mengabaikan aspek profesional serta jauh dari KKN.

“Sebagai Kepala Desa, saya berharap dan menghimbau supaya aparatur desa yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan mengedepankan kepentingan masyarakat. Karena faktor kepuasan masyarakat menjadi tolok ukur keberhasilan desa.” tukas Kusnadi kepada media-baru.com. (Ryn/red)

 250 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan