Bus Rombongan Mahasiswa Metro, Terjun ke Jurang Menuju Minang Rua

  • Whatsapp

BAKAUHENI – Bus rombongan mahasiswa asal Kota Metro, terjun bebas ke jurang menuju Wisata Minang Rua, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan (Lamsel), Rabu (2/6/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, di dalam bus pariwisata itu terdapat puluhan mahasiswa yang hendak berwisata ke Pantai Minang Rua.

Lantaran jalan yang terjal dan tanpa pembatas jalan, bus tersebut mengalami kondisi tak stabil saat jalanan turun. Sehingga, kemudi tak terkendali dan terjun kejurang. Ironisnya, bus tersebut juga menghantam sejumlah batang kayu besar di jurang, sehingga terjadi kerusakan parah dari fisik mobil bus.

“Iya bang, informasinya rombongan mahasiswa dari Kota Metro. Banyak korban luka. Sekarang sudah di bawa ke Rumah Sakit,” Ungkap salah seorang warga.

Sementara, Kanit Laka Satlantas Polres Lamsel, Iptu Ilham membenarkan insiden tersebut. Meski tak menjelaskan secara detil, namun kalimat yang disampaikan saat menjawab chat whatsapp media-baru.com menyatakan iya.

“Masih ditangani bos,” Singkatnya, tanpa menjabarkan berapa jumlah korban meninggal dunia (Md), korban Luka Berat (Lb) dan korban Luka Ringan (Lr).

Hingga berita ini diterbitkan, Belum ada tanggapan resmi dari Kasat Lantas Polres Lamsel. Saat wartawan media ini mencoba menguhubunginya melalui pesan whatsapp, meski terkirim namun tidak di jawab. (Doy)

 135 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan