Monitoring Penyaluran BLT DD, Nanang Sapa Warga Tanjung Sari

  • Whatsapp

PALAS – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto menyapa masyarakat Desa Tanjung Sari, Kecamatan Palas.

Momen tersebut, bersamaan dengan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap pertama di desa setempat, Senin (6/7/2020).

Bacaan Lainnya

Kedatangan Bupati disambut hangat oleh masyarakat Tanjung Sari. Bahkan sesekali ia juga menyapa dengan logat kental Bahasa Jawa Tengah intonasi lembut.

Ia mengimbau, agar masyarakat Desa Tnajung Sari untuk sabar dalam menunggu pembagian dana BLT. “Sabar nggih bu, pake maskernya, insya allah segera disalurkan bantuannya,” Sapa Nanang kepada para ibu-ibu.

Saat diwawancarai sejumlah wartawan, Nanang mengaku ia sengaja berkeliling memantau penyaluran BLT DD. Dalam pantauannya, ia menilai ada keterlambatan penyaluran lantaran kehadiran pihak Bank.

“Tapi sudah kita imbau pihak Bank-nya. Agar, kedepan dapat hadir lebih pagi. Suapaya masyarakat tidak terlalu lama menunggu,” Pesannya.

Selain itu, dalam agendanya monitoring penyaluran BLT DD, ia juga sembari mengkontrol kondisi infrastruktur yang ada di Kecamatan Palas.

“Ini sudah memasuki musim penghujan, kita pantau-pantau jalan dan jembatan juga selama dalam perjalan monitoring penyaluran bantuan BLT,” Imbuhnya. (Doy)

 1,100 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini