Arah Politik PKB Masih Labil, Mbak Nunik : Saya Dukung Nanang

  • Whatsapp

KALIANDA – Arah politik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Lampung, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) setentak 9 Desember 2020 sepertinya masih labil.

Hal itu terlihat dari jawaban Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim, saat diwawancarai sejumlah media usai melepas keberangkatan ribuan santri Lirboyo, di Masjid Agung Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel), Selasa (7/7/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Menurutnya, urusan Pilkada dan dukungan PKB ia serahkan sepenuhnya kepada DPC PKB di daerah. Termasuk di Lamsel. “Prinsipnya, kita serahkan ke DPC. Yang pasti, DPC akan memetakan mana yang terbaik untuk Lampung Selatan,” Kata Nuni, sapaan akrab Chusnunia Chalim.

Saat disinggung mengenai dukungannya terhadap Bakal Calon Kada incumbent, Nanang Ermanto, Wakil Gubernur Lampung ini juga menjawab datar.

“Secara pribadi saya mendukung Pak Nanang. Saya juga bersahabat dengan beliau, tapi saya juga bersahabat dengan TEC (Tony Eka Chandra) dan yang lainnya. Saya yakin, mereka adalah orang-orang yang ingin membangun Lampung Selatan,” imbuh Mbak Nunik yang bersebelahan dengan Nanang.

Sementara, saat media-baru.com menyinggung adanya isu bahwa PKB bakal membentuk poros baru di Pilkada Lamsel, ia justru menjawab tidak tahu.

“Wah tidak tahu saya. Tanya saja ke DPC ya,” cetus Nuni menutup wawancara, sembari menunduk dan mundur kebelakang. (Doy)

 223 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60