Silaturahmi ke Tokoh, Nanang Dapatkan Restu Marga Katibung

  • Whatsapp

KATIBUNG – Safari silaturahmi ke para tokoh di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), kembali dilakukan Bupati H Nanang Ermanto.

Diketahui sebelumnya, Nanang telah mengunjungi para tokoh di sejumlah Kecamatan di Lamsel. Masing-masing Kecamatan Kalianda, Rajabasa, Ketapang, Way Panji, Sidomulyo, dan Kecamatan Penengahan. Kali ini, giliran para tokoh yang ada di Kecamatan Katibung yang disambangi Nanang, Rabu (8/7/2020).

Bacaan Lainnya

Adapun para tokoh yang dikunjunginya yakni, Ustadz Reno salah satu tokoh agama dari desa tanjung ratu, Pengeran sahunan marga jaya, M Abas, tokoh masyarakat Udin dari desa Pardasuka, tokoh masyarakat Andi azis dari desa Tarahan, Batin Bandar, H. Hasan Wahap dari desa Tarahan, dan tokoh masyarakat Abdur rahim dari desa Rangai.

Dalam moment safari silaturahmi itu, mantan anggota DPRD dua periode itu, mengajak para tokoh untuk ikut bersinergi dalam  percepatan pembangunan di Bumi Khagom Mufakat.

“Kunjungan ini bertujuan untuk bagaimana kita menerima masukan-masukan dari para tokoh. Semoga dengan bersilahturahmi ini, kita dapat sama-sama membangun kabupaten yang kita cintai ini menjadi yang lebih baik lagi,” ujar Nanang.

Dimasa transisi menghadapi kehidupan baru atau new normal ini, tak lupa Nanang juga mengajak para tokoh untuk tetap selalu menjaga kesehatan dan kebersihan agar dapat terhindar dari wabah penyakit Covid-19 yang sedang melanda.

Sementara itu, Pengeran sahunan sampurna jaya, Muhammad Abas, menyampaikan dukungannya kepada Nanang Ermanto untuk melanjutkan masa kepemimpinannya.

“Kami mendukung dan mendoakan Bapak Nanang Ermanto maju kembali sebagai bupati Lampung Selatan, Lek enek sing lawas ngopo ngolek sing Anyer. Hati kami ini sudah ada nama pak Nanang,” ujar Abas. (Zam/Doy)

 766 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini