Dahsyat! Tim Voli Risma Jaya Bumirestu adakan Sparring Partner

  • Whatsapp

PALAS – Klub voli Risma Jaya Desa Bumirestu Kecamatan Palas mengadakan sparring partner alias latihan tanding dengan klub voli Dusun Damar Agung Desa Sido Dadi Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, Minggu sore tadi (12/7/2020).

Eni (33) yang didapuk menjadi juru bicara tim voli Risma Jaya mengatakan kepada media-baru.com, bahwasannya latih tanding kali ini digelar dalam rangka persahabatan dan semata-mata untuk mendukung program Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dalam rangka menyongsong era new normal, yakni dengan latihan rutin dan latihan tanding voli ini lah kesehatan dan kebugaran jasmani tetap terjaga.

Bacaan Lainnya

Eni melanjutkan, sebelum latihan tanding voli dimulai para pemain dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, bahkan latihan tanding ini digelar tanpa penonton atau pendukung dari kedua belah pihak.

Serunya pertadingan voli yang berjalan lima set tersebut akhirnya dimenangkan oleh tim voli Risma Jaya Desa Bumirestu, dengan rincian empat set kemenangan diraih oleh tim tuan rumah sedangkan sisanya dimenangkan oleh tim tamu. “Kunci kemenangan tim kami adalah kekompakan dan semangat kekeluargaan antar anggota tim,” cetus Eni.

Eni mewakili tim voli Risma Jaya juga mengutarakan harapan dari anggota tim -nya kepada pemerintah desa setempat, “semoga dari latihan rutin dan kemenangan tanding ini bisa menarik perhatian juga support dari desa,” pungkas Eni.

Dihubungi terpisah melalui percakapan Whatsapp, Kepala Desa Bumirestu Sukiman menyampaikan bahwa, “Selagi desa ada dana dari pemerintah pasti support, menyesuaikan kebutuhan. Dari awal kemarin sudah saya anggarkan,” ujarnya.

Meski jalanya latihan tanding berlangsung seru, namun terlihat sesekali antara tim yang bertanding saling melempar canda ringan yang menandakan tim voli tuan rumah dan tim tamu tetap menjaga semangat sportivitas. (Han)

 1,092 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini