Hari ini! 56 KPM Bumiasih Terima BLT DD Tahap 2

  • Whatsapp

PALAS – 59 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Bumiasih Kecamatan Palas Kabupaten Lampung selatan menerima pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 2 yang dibagikan langsung oleh Kepala Desa Bumiasih Poniran dan disaksikan langsung Camat Palas Rikawati, di kantor desa, Senin pagi tadi (13/7/2020).

Di sela-sela pembagian BLT DD, Poniran memberikan keterangan kepada media-baru.com bahwa, “Kami selaku pemerintah desa berusaha semaksimal mingkin dalam melayani warga penerima bantuan BLT DD supaya berjalan tertib dan lancar tanpa ada kendala,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Ia juga menambahkan bahwa dalam prosesnya, mulai dari pendataan calon penerima bantuan hingga terealisasi pembagian BLT DD hari ini tidak ada pungutan biaya satu rupiah pun kepada warga penerima bantuan.

Dari pemantuan media, proses pembagian BLT DD tahap 2 yang dilakukan hari ini tak berselang lama setelah beberapa waktu lalu dilakukan pembagian BLT DD tahap 1.

Tampak warga penerima bantuan tertib antri dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni mengenakan masker dan duduk berjarak 1 meter. (Han)

 266 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini