Terkuak! Kades Bumi Restu Mengundurkan Diri Cuma ‘Isu’

  • Whatsapp

PALAS – Kepala Desa Bumi Restu Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan Sukiman, yang beberapa waktu lalu sempat dikabarkan mengundurkan diri mengklarifikasi kabar tersebut hanya sebuah isu.

Secara eksklusif Sukiman menyampaikan kepada media-baru.com, di ruang kerja balai desa, Kamis pagi (16/7/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Saya sebagai Kepala Desa tidak ada hal minat mengundurkan diri sebenarnya, hanya luapan emosi sesaat saja,” ucap Sukiman mengawali pembicaraan.

“Saya hanya ingin kebersamaan antara pemerintah desa dengan masyarakat, terkait persoalan-persoalan terutama berkaitan dengan desa,” imbuhnya.

Dalam pembicaraan serius namun santai tersebut, terungkap bahwa ia sebetulnya hanya menginginkan support dari masyarakat dengan penuh rasa memiliki desa ini, “dan jangan hanya bisa berasumsi semua lari ke desa, kepala Desa tanpa masyarakat tidak ada apa-apanya begitu juga sebaliknya semua saling ada keterkaitan dan saling membutuhkan. Jangan saling ada menyudutkan ke satu pihak,” jelasnya secara gamblang.

“Isu gosip dalam pengunduran diri itu emosional yang sifatnya saya ingin support dari warga Bumi Restu.” pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Sebagaimana diketahui, bahwa sebelumnya dalam pemberitaan media-baru.com hari Selasa kemarin (14/7/2020), Kades Bumi Restu sempat diterpa isu ingin mengundurkan diri. Bak sinetron yang berakhir bahagia, akhirnya hal tersebut tidak terjadi. (Han)

 486 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan