Turut Berduka Cita, Ayahanda Bupati Lamsel Wafat

  • Whatsapp

TANJUNG BINTANG – Berita duka menyelimuti keluarga Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto. Ayahanda, Wagiman Bin Umar Karto Suito tutup usia pada hari Kamis, 16 Juli 2020, di usia 90 tahun.

Kabar duka itu disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Infromatika (Kominfo) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, M. Sefri Masdian.

Bacaan Lainnya

Innalillahi wainnailaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Wagiman Bin Umar Karto Suito, ayahanda dari H. Nanang Ermanto – Bupati Lampung Selatan, pada hari Kamis 16 Juli 2020 sekitar pukul 20.30 WIB. Semoga almarhum husnul khatimah. ,” demikian tulis Kepala Dinas Kominfo Pemkab Lampung Selatan, M. Sefri Masdian, melalui pesan WhatsApp.

Sefri menambahkan, bahwa acara prosesi pemakaman jenazah Inshaa Allah dilaksanakan hari ini, Jumat 19 Juli 2020.

“Jenazah almarhum akan dikebumikan TPU II B di Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang pagi ini sekitar pukul 09.00 WIB,” kata Sefri, Jumat (17/7/2020).

Ucapan belasungkawa atas kepergian ayahanda Bupati Lamsel juga terus mengalir. Tak terkecuali dari pimpinan umum media-baru.com, Dony Armadi.

Ia berharap, keluarga besar Nanang Ermanto dapat tabah dalam menjalani qodar sang khalik.

“Semoga almarhum meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. Keluarga yang ditinggalkan juga senantiasa diberikan ketabahan,”harapnya seraya medoakan.(Red)

 830 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini