Pj Kades Mada Jaya Gandeng Tokoh Pemekaran

  • Whatsapp

WAY KHILAU – Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Mada Jaya Irwan Rosa, SH, menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat, panitia dan penggagas pemekaran desa, Senin (20/7/2020).

Pertemuan penuh suasana kekeluargaan tersebut juga dihadiri oleh mantan Pj Kades Mada Jaya Pajri, Pj Kades periode kedua Rusdali serta 12 anggota mantan panitia persiapan pemekaran desa yang diketuai oleh Safei.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Saya selaku Pj Kades pertama, mengucapkan banyak terima kasih kepada Irwan Rosa selaku Pj Kades yang baru. ini adalah kali pertama diadakannya sebuah pertemuan, kami merasa dihargai dan mari bersinergi untuk membangun desa Mada Jaya ini,” ucap Pajri seraya memuji.

Senada dengan hal itu, Irwan juga berharap kepada para tokoh pemekaran agar dapat bersama-sama bersinergi dan memberikan saran masukan kepada pemerintah desa, khususnya Pj Kades agar dapat memimpin Desa Mada Jaya menuju kearah yang lebih baik.

“Saya selaku Pj Kades mengajak seluruh elemen dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama memajukan desa, baik dari segi pembangunan, pembinaan dan pemberdayaan masyarakat. Karena, tanpa adanya dukungan dari masyarakat dan para tokoh, mustahil desa ini untuk maju dan berkembang kearah yang lebih baik.” Tutup Irwan.

Perlu diketahui bersama, bahwa Desa Mada Jaya merupakan pemekaran dari Desa Penengahan yang diresmikan secara definitif pada tanggal 18 Januari 1997 dan Pj Kades dilantik tak lama berselang yakni tanggal 2 Maret 1997. (Ryn/Red.)

 214 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan