Hipni-Melin Resmi Kantongi Rekom PAN

  • Whatsapp

KALIANDA – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Hipni-Melin, sepertinya merupakan keputusan final dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Terbukti, malam tadi (21/7/2020), Partai besutan Amin Rais ini telah memberikan rekomendasi kepada keduanya. Surat sakral partai itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan kepada Hipni, di kediamannya yang berada di Cipinang Raya, Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam surat itu dituliskan, bahwa DPP PAN memberikan persetujuan kepada pasangan Hipni-Melin sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Lamsel.

Hal ini dibenarkan oleh LO tim pemenangan Hipni-Melin, Budi Setiawan saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya. Ia membenarkan, bahwa rekom PAN telah resmi dikantungi oleh pengusaha asal Kecamatan Palas itu.

“Benar dinda, Alhamdulillah rekom PAN untuk pilkada Lampung Selatan ke saudara ku haji Hipni. Mohon doanya dari kawan-kawan semua,” ujar Budi seraya mengatakan tidak bisa menjelaskan lebih jauh karena posisi sedang dalam perjalanan pulang ke Kalianda.

Terlebih sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di dalam Musyawarah Wilayah V Provinsi Lampung yang digelar secara daring melalui aplikasi Zoom menegaskan agar seluruh kader PAN bekerja keras untuk memenangkan Hipni didalam pilkada Lampung Selatan dan Agus Istiqlal di Pesisir Barat.

“Jangan lupa, Pesisir Barat dukung pak Agus Istiqlal, dia itu Saudara saya. Jangan lupa bekerja keras untuk Hipni di Lamsel ya,” kata Zulhas. (Row/Doy)

 194 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60