Terus Berlanjut, Tim Sahabat Aribun Fogging Focus di Sidomulyo

  • Whatsapp

SIDOMULYO –Tak kenal henti, Aksi sosial dan kemanuasiaan DPD Perindo Lampung Selatan (lamsel) dibawah Pimpinan H. Aribun Sayunis terus berlanjut.

Kali ini (29/7/2020), di Kecamatan sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan dilakukan Fogging guna pencegahan berkembangbiaknya nyamuk Aedes aegypti.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Untuk diketahui, aksi sosial kemanusiaan yang dilakukan Aribun Sayunis sudah berjalan sejak 6 bulan terkhir hingga saat ini. Tidak lain untuk membantu dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19 dan Demam Berdarah (DBD).

Menurut Ketua DPD Perindo Lamsel, H Aribun Sayunis mengatakan, pihaknya melaksanakan aksi sosial tidak lain untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona dan DBD yang hingga saat ini masih menghawatirkan

Untuk itu kata Pengusaha Patin Lampung ini, jika tidak terus menerus dilakukan pencegahan, dikhawatirkan baik virus corona tidak akan selesai, bahkan akan menambah kepanikan dimasyarakat.

“Kita Perindo Lamsel memiliki misi kemanusiaan dan membantu Pemerintah dalam melakukan langkah-langkah upaya pencegahan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya yang ada di Lamsel,” kata Aribun.

Aribun mengimbau kepada seluruh masyarakat Lamsel untuk tetap melakukan Prilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) dan selalu mencuci tangan dengan sabun serta mentaati anjuran Pemerintah dan selalu menggunakan masker jika berpergian, meski kini sudah diberlakukannya new normal.

“Untuk itu kami fogging keseluruh desa di lamsel serta membagikan sabun antiseptik agar masyarakat terbantu, setidaknya lebih baik mencegah dari pada mengobati. pungkasnya.(Red)

 54 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan