Taman Baca Gita Way Kanan Resmi di Launching

  • Whatsapp

PAKUAN RATU – Karang Taruna Kecamatan Pakuan Ratu, Kabupaten Way Kanan,  launching Taman Baca Gita di Taman Miniatur Way Kanan, yang terletak di kampung Pakuan Baru Kecamatan Pakuan Ratu Way Kanan, malam tadi (31/07/2020).

Dalam sambutannya, Adi Wijaya sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Pakuan Ratu, berharap agar Taman baca Gita ini dapat menjadi wadah penunjang peningkatan minat baca anak muda di Kecamatan Pakuan Ratu dan Kabupaten Way Kanan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Surat pertama yg diturunkan dalam kitab Alquran itu ya Iqra’ yang artinya bacalah, ini sebagai bukti bahwa satu-satunya jalan untuk membebaskan manusia dari kebodohan adalah dengan membaca” terang Adi.

Selanjutnya Adi yang menyampaikan, supaya teman-teman yang ada di Kecamatan Pakuan Ratu dan Kabupaten Way Kanan bahkan di luar Kabupaten Way Kanan yang memiliki buku yang sudah tidak terbaca agar dapat disumbangkan di taman baca ini

“teman-teman yang hadir, mohon di infokan melalui medsosnya agar siapa mau jadi donatur buku bisa di sumbangkan langsung”

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus APDESI Kecamatan Pakuan Ratu, saudara Nuzul yang merupakan Kepala Kampung Pakuan Sakti.

Karang Taruna Kecamatan berharap semoga taman baca ini dapat berjalan lancar dan mendapat ridho dari Allah Yang Maha kuasa. “Dengan mengharap ridho Allah subhanahu wa ta’ala Taman baca Gita resmi dibuka untuk umum” lanjut Adi dalam pidatonya.

Kegiatan itu juga diisi dengan penyerahan buku secara simbolik, kepada ketua Taman Baca Gita sebelum acara ditutup dan diakhiri dengan makan soto besay secara bersama antara pengurus Karang Taruna dan Pengelola Taman Miniatur Sungai Way Kanan. (Awa)

 308 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan