Polres Peduli, Bagikan 100 Paket Sembako di Rajabasa

  • Whatsapp

RAJABASA – Program kegiatan Polri Peduli, terus diluncurkan Polres Lampung Selatan (Lamsel) di masa kebiasaan baru (New Normal) pandemi covid-19.

Buktinya, sejak pagi tadi (8/8/2020), dari pukul 8.00 – 12.00 wib, jajaran Polres Lamsel menyisir tiga desa di Kecamatan Rajabasa untuk memberikan bantuan 100 paket sembako kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Rincian sasaran penerimanya yakni, 30 paket sembako di Desa Banding dibagikan kepada masyatakat korban tsunami Selat Sunda. Kemudian, dilanjutkan ke Ponpes Yatim PiatuĀ  Nurul Islam Desa Way Muli 50 paket sembako dan kepada karyawan tenaga harian lepas terdampak covid-19 Desa Batu BalakĀ  20 paket.

Kapolres Lamsel, AKBP Edy Purnomo, SH, SIK, MM mengatakan, kegiatan tersebut adalah rangkaian program bhakti sosial Polres Lamsel di tengah masa pandemi yang hingga kini belum berakhir.

“Ya, ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai Polri untuk membantu masyarakat terdmpak pandemi covid-19. Seperti kegiatan yang sudah kita lakukan sebelum-sebelumnya, penerimanya harus tepat sasaran,” ujarnya.

AKBP Edy juga mengatakan, didalam paket sembako tersebut diantaranya berisi beras, mie instan, gula, minyak makan, terigu dengan jumlah keseluruhan 100 paket.

“Penyalurannya kita bagi ke tiga desa. Dengan melibatkan pejabat utama Polres dan bhayanhkari cabang Lamsel,” lanjutnya.

Berdasarkan pantauan, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolres Lamsel, Kompol Uspita Ujang dan Ketua Bhayangkari Cabang Lamsel, Ny. Dewi Edy Purnomo dan beberapa Kasat, Kanit dan Kapolsek. (Doy)

 98 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan