Low Profile! Kapolres Lamsel Sambangi KJHLS

  • Whatsapp

KALIANDA – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lampung Selatan (Lamsel) AKBP Edi Purnomo, menyambangi sekretariat Komunitas Jurnalis Harian Lampung Selatan (KJHLS) yang terletak di jalan Kolonel Makmun Rasyid Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda Lamsel, Rabu pagi (19/8/2020).

Orang nomor satu di Polres Lamsel tersebut menyempatkan diri bersilaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam KJHLS, ditengah padatnya agenda rutin menjaga kamtibmas di wilayah hukum Lamsel.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Tak seperti pejabat pada umumnya, Edi begitu sapaan akrabnya, tak menggunakan protokoler yang bertele-tele dan kaku ketika mengunjungi sekretariat KJHLS. Sungguh, contoh pejabat yang menyejukan dan patut menjadi suri tauladan bagi pejabat di Lamsel.

“Kedatangan saya ke sekretariat KJHLS adalah wujud silaturahmi untuk menegakan hablum minannas,” ucap Edi mengawali perbincangan.

Ditengah bincang santai penuh suasana keakraban, alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 99 tersebut sempat membagikan harapannya untuk Lamsel kedepan.

“Saya ingin mengikis stigma Lamsel sebagai daerah yang identik dengan zona rawan dan kekerasan,” dengan nada tegas.

Ia melanjutkan, dukungan rekan-rekan media sangat penting, media ibarat corong bagi masyarakat, penyampai informasi yang dijadikan referensi oleh masyarakat kebanyakan di era digital sekarang ini.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres juga sempat mendiskusikan tentang potensi besar daerah Lamsel terutama sektor pariwisata. Jika dikelola dengan baik, bukan hal yang mustahil pariwisata mampu menjadi roda penggerak ekonomi yang memajukan masyarakat.

“Semoga, melalui jalinan silaturahmi yang baik antara Polres Lamsel dengan rekan-rekan jurnalis bisa terwujud sinergitas pemberitaan program dan capaian kepolisian,” pungkas Edi mengakhiri pembicaraan. (Han)

 146 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan