Opening Liga Marga Dantaran, PSP Vs Gedong Harta 7:0

  • Whatsapp

PENENGAHAN – Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 75 sepertinya menjadikan semangat baru bagi para pemuda di Kecamatan Penengahan Lampung Selatan (Lamsel).

Sebagai implementasinya, para pemuda dari delapan desa di kecamatan setempat, menggelar kompetisi sepak bola Liga Marga Dantaran di lapangan hijau Desa Suka Baru, mulai Jumat (21/08/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam gelaran kompetisi tahunan ini, sebagai tuan rumah hingga kepanitiaan, disandang oleh Desa Pisang. Sebab, dalam kegiatan tahun lalu, Desa Pisang merupakan juara pada Liga Marga Dantaran.

Sebagai opening Liga Marga Dantaran, tim yang berlaga adalah tim B Persatuan Sepak Bola Penengahan (PSP), Desa Penengahan berlawanan dengan tim B Persatuan Sepak Bola Gedong Harta.

Berdasarkan pantauan media-baru.com, dalam pertandingan perdana itu dimenangkan oleh tim PSP dengan perolehan sekor 7- 0. 7 untuk PSP dan 0 untuk Gedong Harta.

Untuk sketsa pertandingan selanjutnya, yaitu antara tim A Desa Penengahan melawan tim C Desa Suka Baru.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dari gelaran Liga Marga Dantaran ini, tim yang yang menadaptkan tropy juara akan di seleksi untuk menjadi tim perwakilan l Kecamatan Penengahan.

Tim perwakilan Kecamatan Penenghan tersebut, akan di ikutkan dalam pertandingan sepak bola di ajang Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) Lamsel. (Amn/Red)

 1,028 kali dilihat,  10 kali dilihat hari ini