Hadir Ditengah Warga Rejomulyo, Buk Win Ikut Mancing Lele

  • Whatsapp

JATI AGUNG – Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indoensia (RI) ke-75 tahun, Dusun 7 dan Dusun 1 Desa Rejomulyo Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan (Lamsel) menggelar berbagai perlombaan. Bahkan ada juga, kegiatan mancing bersama secara gratis.

Acara yang berlangsung di kolam pemancingan Dusun 7 tersebut, dihadiri oleh Ketua Srikandi Demokrasi Perjuangan Indonesia Lamsel, Hj. Winarni Nanang Ermanto dan Anggota DPRD Dapil setempat Rosdiana, Minggu (23/8/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kehadiran Buk Win, sapaan akrab Winarni, disambut hangat oleh warga yang menyaksikan serangkaian kegiatan lomba dan mancing bersama. Dalam kesempatan itu Buk Win menyerahkan 2,5 kwintal ikan lele yang siap di tabur di kolam.

Yakni dengan harapan warga yang memancing bisa kebagian dan mendapatkan ikan semua. Tidak luput, ia pun ikut serta sebagai peserta untuk memeriahkan Peringatan HUT RI Ke 75 Desa Rejomulyo Kecamatan Jati Agung.

Perempuan berkerudung itu juga sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat Desa Rejomulyo dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan dengan melakukan berbagai kegiatan seperti Perlombaan dan acara Mancing Bersama tersebut.

‚ÄúSemangat Kebagsaan memang harus terus di hidupkan dalam setiap sendi kehidupan masyarakat. Kita apresiasi inisiatif warga Desa Rejomulyo dalam menyemarakan Kemerdekaan Republik ini yang ke-75,” Ujarnya disela-sela keramaian warga.

Sementara Itu, Juwono selaku Kepala Dusun 7, Desa Rejomulyo merasa terharu atas kehadiran Bunda Winarni diacara Mancing Bersama dalam serangkaian kegiatan semarak HUT Kemerdekaan yang di adakan oleh warga Dusun 7 dan 1.

“Apalagi kedatangan beliau kesini bukan hanya melihat saja, tapi juga memberikan 2,5 kwintal ikan untuk di tabur dikolam pemancingan ini, jadi warga tambah semangat dan senang”, tutur Juwono. (Red)

 278 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60