Giliran Lembaga Perlindungan Konsumen GML Pringsewu Disahkan

  • Whatsapp

GEDONG TATAAN – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat Gema Masyarakat Lokal (LPKSM-GML) Provinsi Lampung mengukuhkan kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) LPKSM-GML Kabupaten Pringsewu.

Acara pengukuhan tersebut disertai penyerahan Surat Keputusan (SK) dengan struktur kepengurusan, Ketua Rudi Sapari A.S, Sekretaris Amrulloh dan Bendahara Sumanto, yang berlangsung di Desa Negerisakti, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, Senin (24/08/20).

Bacaan Lainnya

banner 300250

LPKSM-GML adalah salah satu organisasi sayap otonom yang khusus mengurusi perlindungan dan pemenuhan hak-hak konsumen, terutama di wilayah Lampung.

“Kasus perlindungan konsumen nyaris tak tersentuh, baik para pelaku usaha maupun konsumen selaku penikmat barang jasa. Padahal hal itu diatir dalam UU No.8 Tahun 1999,” ucap Ketua DPP LPKSM-GML, Akrab Saefunnaim dalam sambutan pembuka acara.

Hal tersebut diamini oleh Ketua DPD LPKSM-GML Kabupaten Pringsewu, Rudi Sapari, “Kami membutuhkan dukungan semua unsur masyarakat, agar kinerja kami maksimal dalam melindungi konsumen di Pringsewu,” penuh harap.

Ia melanjutkan, sudah menjadi tugas kami agar bagaimana rakyat sebagai konsumen menyadari hak dan kewajibannya.

Acara yang berjalan sederhana tersebut di hadiri oleh Dewan Pendiri Dailami Magada, Ketua Umum Saifunnaim, Wakil Ketua Umum Wawan, Ketua DPW Ahmad Muslimin, SE dan Sekretaris Dero. (ryn/red)

 288 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60