Kunjungi Desa Sidomekar, Buk Win Santuni Puluhan Anak Yatim

  • Whatsapp

 

KATIBUNG – 45 Anak Yatim di Desa Sidomekar Kecamatan Katibung, Lampung Selatan (Lamsel) mendapat santunan dari Hj. Winarni Nanang Ermanto.

Bacaan Lainnya

Pemberian santunan itu, dilakukan  disisipkan dalam krgiatan pengajian memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah, Desa Sidomekar Kecamatan Katibung, Selasa (1/9/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Pengajian Rahmat Hidayat Kabupaten Lamsel Dewi Srirahayu, Kepala Desa Sidomekar Suparyanto dan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Dalam kesempatan tersebut Buk Win sapaa  akrab Hj. Winarni mengatakan, santunan tersebut adalah dari pribadi Nanang Emanto. “Syogyanya beliau mau hadir pada hari ini, tapi ada kesibukan lain”, katanya.

Buk Win juga menyampaikan salam, dari Bupati Nanang Ermanto kepada para anak-anak dan masyarakat Desa Sidomekar. Sebab, Nanang tengah ada agenda lain.

“Beliau menitipkan salam buat seluruh masyarakat Sidomekar, khususnya anak-anak kita”, ujar Buk Win.

Ketua TP PKK Lamsel ini juga menuturkan, anak-anak yatim adalah tanggung jawab  bersama. Maka itu, sudah sepantasnya mereka mendapat perhatian dan bimbingan dari para orang tua.

“Mudah-mudahan Santunan ini dapat sedikit menghibur mereka, tolong jangan dilihat nilainya. Ini adalah bentuk kasih sayang Pak Nanang dengan anak yatim”, terangnya.

Suparyanto yang mewakili masyarakat Desa Sidomekar mengucapkan terima kasih kepada Winarni, “saya mewakili masyarakat Desa Sidomekar mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan Pak Nanang beserta Ibu Winarni”, ucapnya.

“Kehadiran Bu Win (sapaan akrab Winarni) hari ini membawa berkah bagi masyarakat dan anak-anak kami”, pungkas Suparyanto.

“Mudah-mudahan Pak Nanang beserta keluarga selalu diberi kesehatan dan selalu dalam perlindungan Allah SWT dan apa yang menjadi harapan Pak Nanang diijabah Allah SWT”, tandas Suparyanto. (Doy)