Nanang-Pandu Terima B.1.KWK Nasdem dan Hanura, PDIP dan Perindo Menyusul

  • Whatsapp

KALIANDA – Pasangan calon (Paslon) incumbent, Nanang Ermanto – Pandu Kesuma Dewangsa, melenggang di Pilkada Lampung Selatan (Lamsel) tahun 2020.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, paslon ini telah resmi mengantongi B.1.KWK dari dua partai, yakni partai Nasdem yang diterima Nanang-Pandu, di Kantor DPW Nasdem Lampung, siang tadi (2/9/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kemudian, menyusul partai Hanura. Partai besutan Wiranto itu menyerahkan berkas model B.1.KWK dikediaman Nanang Ermanto, di Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, usai waktu maghrib.

Leasons Officer (LO) Paslon Nanang-Pandu, Edy Setiawan mengatakan, setelah kedua partai itu (Nasdem dan Hanura) menyusul dua partai lagi yang akan menyerahkan berkas syarat pendaftaran ini.

“Berkas model B.1.KWK dari PDIP dan Perindo akan diserahkan besok,” kata Edy saat dikonfirmasi media-baru.com, malam tadi.

Dari dinamika politik ini, Nanang-Pandu berarti diusung oleh empat partai politik. Dengan total dukungan 14 kursi keterwakilan DPRD. Rinciannya yakni PDIP 9 kursi, Nasdem 3 kursi, Hanura 1 kursi dan Perindo 1 kursi.

Selain mendapat dukungan dari 4 partai tersebut, Paslon Nanang-Pandu juga telah mendapatkan pernyataan dukungan dari PPP, yang disampaikan langsung oleh pengurus DPC PPP Lamsel beberapa waktu lalu. (Doy)

 169 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan