Nanang-Pandu Kantongi B1.KWK PDIP dan Perindo

  • Whatsapp

KALIANDA – Lengkap sudah, berkas form B1.KWK pasangan calon (Paslon) incumbent, Nanang Ermanto – Pandu Kesuma Dewangsa, untuk mendaftar di KPU Lampung Selatan (Lamsel).

Ya, sebagai syarat mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati di Pilkada 9 Desember mendatang, form model B.1KWK menjadi kuncinya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Hingga di last minutes ini, Paslon Nanang-Pandu telah mengantongi rekomendasi dan B.1.KWK dari empat partai, yang kemudian akan menjadi koalisi pemenangan paslon incumbent tersebut.

Pertama, penyerahan B1.KWK dari Partai Nasdem dan Hanura. Kemudian menyusul penyerahan form B1.KWK dari PDIP yang di serahkan oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung, Sudin di markas banteng yang berada di bilangan Jalan Lintas Sumatera, Tanjung Seneng, Bandar Lampung.

Lalu, malam harinya (4/9/2020) giliran Partai Perindo yang menyerahkan form B1.KWK kepada Paslon Nanang-Pandu, di Hotel Emersia Bandar Lampung.

Surat penting itu diserahkan oleh Ketua DPW Perindo Lampung, Jolly Sanggam didampingi Ketua DPD Perindo Lamsel, Aribun Sayunis. (Doy)

 62 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan