Hasil Test PCR, Antoni Imam Dinyatakan Positif Covid-19

  • Whatsapp

 

KALIANDA – Hasil test PCR di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdoel Moeloek Bandarlampung, Kamis (3/9/2020) lalu. Bakal calon Wakil Bupati Lampung Selatan, Antoni Imam (AI) dinyatakan positif Covid-19.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dibenarkan AI saat dihubungi wartawan, Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 07.00 WIB. Bahkan Jum’at (4/9/2020) sekitar pukul 23.45 WIB AI mengunggah status di akun facebooknya terkait positif Covid-19 dan memohon kepada masyarakat untuk mendo’akan agar diberikan kesembuhan.

“Saya dinyatakan positif Covid-19 dan Alhamdulillah kondisi saya dalam keadaan sehat walafiat. Oleh karena itu saya melakukan isolasi mandiri di rumah dan tidak perlu ke Rumah Sakit,” ujar Antoni Imam.

Pasangan Tony Eka Chandra ini juga belum bisa memastikan darimana paparan virus yang didapat. Karena selama ini, AI selalu mematuhi protocol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

“Memang dalam sepekan ini, saya sering pulang pergi ke Jakarta-Lampung untuk mengurus persyaratan pencalonan sebagai Wakil Bupati Lamsel,” imbuhnya.
Sementara itu, Sekretaris pemenangan Toni-Antoni, Andi Aprianto membenarkan jika AI dinyatakan positif Covid-19. Sehingga AI tidak bisa hadir saat pendaftaran di Kantor KPU Lamsel.

“Kabar itu saya terima tadi malam dan Pak AI memang benar dinyatakan positif Covid-19,” ujar Andi Aprianto.

Terkait hal tersebut, Andi menaambahkan, AI tidak bisa hadir ke KPU untuk mendampingi Tony Eka Chandra mendaftar pada hari ini (Sabtu red).

“Harus isolasi mandiri dan tidak boleh aktifitas. Memang itu aturannya,” pungkasnya. (Gus/Red)

 1,168 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini