Bangun Sinergitas, YLKBH-SPSI Lampung Kunjungi KJHLS

  • Whatsapp

 

KALIANDA – Direktur Eksekutif Yayasan Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (YLKBH-SPSI) Provinsi Lampung, Muhammad Ridwan, SH mengunjungi sekretariat Komunitas Jurnalis Harian Lampung Selatan (KJHLS), Senin (7/9/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam kunjungannya yang didampingi anggotanya Hendriyawan,SH tersebut, dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar profesi, sehingga diharapkan dapat menunjang sinergitas kinerja antar organisasi.

Direktur Eksekutif YLKBH-SPSI Lampung, M Ridwan mengatakan, ia berkeinginan membangun kebersamaan khususnya dengan KJHLS guna mensupport tugasnya sebagai pengacara.

“Dengan sinergitas tersebut khususnya dengan kawan-kawan jurnalis, maka harapannya kita juga dapat memberikan edukasi masyarakat mengenai proses hukum dan berbagai macam aspeknya,” ujarnya disela-sela kunjungan itu.

Ia menegaskan, menghadapi musim politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di tahun 2020 ini, ia enggan berkomentar. M Ridwan mengaku, pihaknya secara organisasional akan bersikap netral.

“Secara organisasi kami netral, tapi untuk hak pilih tentunya adalah hak preogatif anggota dengan hati nurani mereka, tidak ada intervensi pihak manapun,” imbuhnya.

Sementara, Sekretaris KJHLS, Dony Armadi menyambut hangat kunjungan YLKBH-SPSI Lampung. Ia mengaku, jurnalis perlu membangun sinergitas dengan seluruh element masyarakat.

“Hal tersebut juga dapat menunjang tugas dan fungsi jurnalis dalam hal mempublikasikan, menyajikan menginformasi dan memberikan edukasi kepada masyarakat,” terangnya. (Han)

 212 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60