Detik-detik Syekh Ali Jaber Ditusuk Saat Ceramah di Lampung

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNGĀ – Insiden penusukan terhadap pendakwah kondang Syekh Ali Jaber saat mengisi ceramah di Masjid Falahuddin Kota Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020), mengegerkan masyarakat Lampung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Kapolsek Tanjungkarang Barat, AKP David Jeckson Sianipar saat dikonfirmasi membenarkan pendakwah Syekh Ali Jaber menjadi korban penganiayaan. “Saat ini Pendakwah itu dirawat di Puskesmas Gedong Air, Bandar Lampung,” Jelasnya.

“Benar ada kejadian penusukan seorang pelaku tak dikenal di tengah kegiatan masyarakat yang bersifat keagamaan dengan mengundang Syekh,” terang Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad, Minggu (13/9/2020).

Malang tak dapat ditolak, Syekh Ali Jaber ditusuk pemuda tak dikenal saat sedang mengisi ceramah di Masjid Falahuddin, Bandar Lampung. Bahkan video detik-detik orang tak dikenal tersebut beredar luas di media sosial.

Akibat dari peristiwa tersebut, Syekh Ali Jaber mengalami luka tusukan di bahu bagian kanan. Dari informasi yang berhasil kami himpun, kini Syekh Ali Jaber tengah dirawat di Puskesmas Gedong Air,Bandar Lampung.

Dari video yang beredar luas, Syekh Ali Jaber terlihat sedang berada di atas panggung memberikan ceramah. Mendadak, seorang pria tak dikenal naik ke atas panggung dan menusukan benda tajam kearah pendakwah tersebut. Para peserta ceramah yang hadir pun langsung berteriak histeris. (red)

 286 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan