Penat Dimasa Pandemi, Ayo Wisata ke Zowta Garden Way Kanan

  • Whatsapp

WAY KANAN – Situasi pandemi covid-19 yang tak kunjung usai, bak situasi seperti burung dalam sangkar.

Karenanya, sesekali diperlukan mengunjungi tempat wisata untuk membuka fikiran dan hiburan lahiriah serta batiniah dengan tetap patuh protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Salah satu tempat wisata yang mungkin dapat dijadikan refrensi baru bagi masyarakat Way Kanan untuk berwisata adalah Zona Wisata Alam dan Air (Zowta Garden).

Lokasinya yakni terletak di Kampung Serupa Indah Kecamatan Pakuan Ratu Way Kanan. Yang sudah diresmikan oleh Bupati Way Kanan hari Kamis 17 September kemarin.

Zowtaa Garden mulai dibuka untuk umum sejak besok hari minggu 20 September 2020. Yakni, mulai jam 9 Pagi dengan harga tiket masuk sepuluh ribu rupiah. Bagi pengunjung, sebelum masuk wajib pakai masker dan cek suhu.

Direktur Badan Usaha PT. EMAS (Esa Manunggal Sinergi) yakni Edi Sugianto, S.pd,MSI bahwa besok Zowtaa Garden mulai menerima pengunjung “besok sudah bisa berkunjung dengan ketentuan semua pengunjung harus patuhi protokol kesehatan tanpa terkecuali”  tegas pengusaha muda ini.

Zowta Garden beroperasional setiap hari kecuali di hari Jum’at karena mengingat yang bekerja manusia biasa yang butuh istirahat dan kumpul dengan keluarga. “Dengan tenaga kerja kita tetap kedepankan azaz kekeluargaan dan kemanusiaan” tutup Edi. (Erw)

 2,616 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini