Rutin Patroli, Polsek Sidomulyo Sisir Tempat Keramaian

  • Whatsapp

 

SIDOMULYO – Patroli Kamtibmas dan imbauan protocol kesehatan di masa Normal Baru (New Normal) terus gencar dilakukan jajaran Posek Sidomulyo, Lampung Selatan (Lamsel).

Bacaan Lainnya

Hingga Sabtu (19/9/2020) malam ini, Patroli yang di pimpin oleh Ka SPK Polsek Sidomulyo Bripka Herio Arisman dan Anggota Bripka Dwi Ariyanto menyusuri tempat-tempat perkantoran, pasar dan tongkrongan anak-anak muda di Alun-Alun Sidomulyo.

Ka SPK Sidomulyo mewakili Kapolsek Sidomulyo Iptu Hengky Dermawan SH. MH mengatakan, Patroli Kamtibmas ini di laksanakan secara rutin di titik-titik rawan. Selain itu, petugas juga menyisir perkantoran, pasar, dan tempat tongkrongan anak muda.

“selain patroli Kamtibmas kita juga memberikan imbauan protokol kesehatan, hal ini demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Ujar Herio kepada media.

Lebih lanjut di katakan Herio, pandemi Covid-19 ini di harapkan segera selesai. Upayanya, yakni dari seluruh masyarakat  yang kerap beraktifitas di tempat keramaian untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

“tetap bisa menjaga jarak dan memakai Masker serta mencuci tangan. Kita semuanya harus taat dengan aturan demi kesehatan keluarga, agar kita semua tidak terkena penyakit corona oleh sebab itu tetap jaga kesehatan diri kita masing masing karena itu sangat penting, “harapnya. (Jho/Red)

 848 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini