PBB Nyatakan Dukungan ke Musa – Dito

  • Whatsapp

 

LAMPUNG TENGAH – Dukungan terhadap calon Kepala Daerah (Kada) Lampung Tengah Musa – Dito terus mengalir.

Bacaan Lainnya

Kali ini, dukungan tersebut disampaikan secara resmi oleh Partai Bulan Bintang, yang dilakukan di Posko Pemenangan Tim Musa – Dito yang berada dibilangan Jalan 6 Yukum Jaya, Lamteng, Rabu (23/9/2020).

Ketua DPW PBB Provinsi Lampung  Setiawan Hasni, SP  menyampaikan, bahwa kedatangannya bersama Ketua MPW PBB Lampung, Ketua Bapillu PBB dan, brigade PBB Lampung dalam rangka memberikan surat dukungan resmi kepada pasangan Musa-Dito.

“Sebenarnya dukangan resmi ini sudah di tanda tangani sejak tanggal 2 September 2020  lalu. Hanya saja baru hari ini dapat di berikan secara langsung kepada beliau,” Ujarnya.

Hasni menyatakan, pihaknya menjatuhkan dukunhan terhadap Paslon Musa-Dito dengan alasan keduanya adalah putra daerah asli Lampung Tengah.

“Sehingga sudah pasti menguasai apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Lampung tengah secara keseluruhan,” lanjut ketua Setiawan Hasni, SP.

Dalam sejarahnya Musa Ahmad ini merupakan putra dari kader Partai Masyumi Lampung H. Muhammad Syahidun gelar Minak Raja Niti yang memiliki haluan dan cita-cita yang sama dengan PBB.

Kemudian dalam kesempatan tersebut hadir juga Drs. Dimyati Amin, MM
Ketua MPW majelis pertimbangan, ia menyatakan bahwa tak ada pilihan lain untuk Lampung Tengah harus di pimpin oleh pemimpin yang berpengalaman.

“Hal itu ada di sosok Musa Ahmad, pengalaman nya di organisasi, partai, pernah juga menjadi wakil bupati lampung tengah, serta skrg masih menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi menjadi nilai tersendiri baginya,” ujar Wakil ketua umum MUI Lampung tersebut.

Mantan Wakil Bupati Lampung Barat tersebut juga menyampaikan bahwa pihaknya juga sudah mengintruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan PBB yang ada di Lampung Tengah ini agar satu suara dukung dan menangkan Musa-Dito. (Red)

 1,046 kali dilihat,  10 kali dilihat hari ini