Dua Calon Bersikap “Aneh”, Musa Ahmad PD Teriak “Menang”

  • Whatsapp

LAMPUNG TENGAH – Tanda-tanda aneh muncul dalam pengundian nomor urut di KPU Lampung Tengah (Lamteng), Kamis (24/9/2020).

Tanda-tanda itu diantaranya, saat Sekretaris DPC PDIP Lamteng Agus Hamid yang mewakili calon petahana Loekman Djoyosoemarto nampak kesulitan membuka tabung nomor undian.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Bahkan, sampai kedua calon lainnya tampak sudah siap membuka nomor urut untuk diperlihatkan, Agus yang mengenakan baju merah dan berpeci hitam itu tampak masih kesulitan membuka tabungnya.

Keanehan kedua, ditunjukkan oleh calon wakil bupati Imam Suhadi. Dengan percaya dirinya, Imam menunjukkan nomor urut dengan kondisi terbalik kepada audiens.

Saat itu, Imam yang berdiri di sebelah kiri Nessy Kalvia di atas panggung, bahkan tak menyadari bahwa angka yang dipegangnya terbalik sebelum akhirnya diteriaki audiens bahwa nomornya terbalik.

Sementara Musa Ahmad, saat membuka nomor urut dengan angka 2 dengan yakin berteriak “Menang”, yang disambut para pendukungnya.

Diketahui, hasil pengundian nomor urut di KPU Lamteng, menghasilkan pasangan Loekman Djoyosoemarto-M dan Ilyas Hayani Muda mendapat nomor urut 1, Musa Ahmad – Ardito Wijaya mendapat nomor urut 2, dan pasangan Nessy Kalviya – Imam Suhadi mendapat nomor urut 3. (Red)

 363 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60