H+1 Penetapan Paslon, Tim Hipni-Melin Belum Nongol ke Bawaslu Lamsel

  • Whatsapp

KALIANDA – Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lampung Selatan (Lamsel) belum menerima pengajuan gugatan dari tim Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Hipni-Melin.

Berdasarkan pantauan di Kantor Bawaslu yang berada di depan Mapolres Lamsel, belum ada satupun tim Bapaslon Hipni-Melin yang mendatangi kantor ini, Kamis (24/9/2020).

Bacaan Lainnya

Sejak pagi, kantor urusan pengawasan hajat demokrasi ini dijaga ketat aparat keamanan, yakni ratusan personil gabungan TNI dan Polri hingga Pol-PP Lamsel.

Informasi yang dihimpun, sempat ada konfirmasi dari tim Hipni-Melin,  melalui sambungan telepon sekretariat Bawaslu, bahwa tim akan mengunjungi Kantor Bawaslu setelah waktu Dzuhur atau di atas jam 12.00 Wib.

“Tadi ada yang konfirmasi melalui telepon, bahwa akan datang kekantor Bawaslu diatas jam 12.00 wib,” kata Fakhrurrozi, anggota Bawaslu Lamsel, kepada media-baru.com.

Namun, hingga Kantor Bawaslu tutup pada pukul 16.00 wib, tim dari Bapaslon yang diusung PAN, Gerindra dan PKB tersebut belum nongol.

Hal itu juga dibenarkan staf Bawaslu Lamsel, bahwa hingga kantornya ditutup perwakilan dari tim Hipni-Melin tak kunjung tiba. “Hari ini kayanya belum bang. Jam kerja kantor tutup jam 4 sore dan belum ada yang datang,”Katanya. (Han/Doy) 

 1,096 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini