Jika Memimpin Lamteng, Musa-Dito Janjikan Jalan Mulus Dalam Tiga Tahun

  • Whatsapp

 

LAMPUNG TENGAH – Pasangan calon blBupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) nomor urut 2, Musa Ahmad – Ardito Wijaya, mulai gencar melakukan kampanye.

Bacaan Lainnya

Secara terpisah, keduanya sama-sama memaparkan program kerja jika dipercaya menjadi nahkoda di Kabupaten berjuluk Beguwai Jejamo Wawai tersebut. Khususnya tentang infrastruktur.

Ditengah masyarakat Kelurahan Bandar Jaya Timur, Musa menyampaikan, sebagai kabupaten dengan wilayah terluas di Provinsi Lampung, sampai saat ini akses jalan kabupaten jauh dari kata baik.

“Ada 10 program utama dalam visi misi kami (Musa – Dito). Infrastrukur perbaikan jalan adalah yang paling utama. Kami menyadari jalan-jalan kabupaten kita jauh dari kata baik,” kata Musa Ahmad.

Hal senada disampaikan Ardito Wijaya yang melakukan kampanye di Kampung Reno Basuki, Kecamatan Rumbia. Di hadapan massa yang notabene warga Nahdliyyin, Ardito menyebutkan dalam waktu kurang dari tiga tahun masa kepemimpinannya bersama Musa Ahmad akan memperbaiki seluruh akses jalan kabupaten.

Tak hanya itu, sebagai warga Nahdlatul Ulama (NU), ia bersama Musa Ahmad siap membesarkan organisasi Islam terbesar di Indonesia itu.

“Adalah tanggung jawab kami membesarkan NU. Saya dan Pak Musa adalah warga NU, jadi tidak mungkin kami tidak bersinergi dan bersama-sama membesarkan NU di Lampung Tengah khususnya,” serunya.

Tak hanya itu, program keamanan, petanian, kesehatan dan pendidikan juga disampaikan oleh pasangan yang diusung Golkar, PKB, Demokrat dan PAN itu, serta partai non parlemen Gelora, Hanura, PSI, PKPI dan PBB itu.

Pada kesempatan kampanye di Rumbia, turut hadir Kyai Haji Imam Ibun Mubaroq selaku Mustasyar MWC NU Kecamatan Bumi Nabung dan Ketua Organisasi Aliansi Masyarakat Cinta Damai (Almacida), Baroji.

Sementara di Bandar Jaya Timur, turut hadir Sekretaris DPC Demokrat Najamudin bersama tim pemenangan, serta Ketua AMPG Lamteng Syaifudin Basuni. (Red)

 930 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini