Dinilai Jadi Simbol Buruh, FSPPP – SPSI Siap Menangkan Musa-Dito

  • Whatsapp

 

LAMPUNG TENGAH – Dukungan terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad dan Ardito Wijaya terus mengalir.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dukungan kali ini di deklarasikan oleh Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSPPP – SPSI) setempat. Mereka bahkan siap memenangkan Musa-Dito pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ahmad Munji, Pengurus DPP FSPPP – SPSI setelah acara Deklarasi Suksesi Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Musa Ahmad dan Ardito Wijaya oleh PD FSPPP – SPSI Lampung di Hotel BBC, Bandar Jaya, Sabtu (17/10/2020).

Dirinya mengajak kepada seluruh kaum buruh dan pekerja pertanian dan perkebunan yang berada di Lampung Tengah untuk memenangkan pasangan calon nomor urut dua (2) tersebut.

Ahmad Munji beralasan, Musa Ahmad yang telah terpilih menjadi Ketua PD FSPPP-SPSI Provinsi Lampung periode 2020 – 2025 pada Musda ke V merupakan kebanggaan dan juga simbol perjuangan kaum buruh dan pekerja pertanian dan perkebunan.

“Pak Musa sekarang milik seluruh kaum buruh dan pekerja di Lampung khususnya di Lampung Tengah dan ini akan menjadi kebanggaan kaum buruh dan pekerja di Lampung jika memiliki ketua seorang bupati,” kata Ahmad Munji.

Hal senada diungkapkan oleh Hasan Nur Em Rasyid, mantan ketua PD FSPPP-SPSI Provinsi Lampung dua periode tersebut.

Dukungan tersebut, kata Hasan, diberikan bukan tanpa alasan, ia menganal Musa Ahmad dari pengurus unit kerja (PUK) hingga menjadi pengurus cabang (PC) FSPPP-SPSI Lampung Tengah sehingga tidak diragukan lagi perjuangan Musa Ahmad yang telah dilakukannya untuk kaum buruh dan pekerja pertanian dan perkebunan di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini.

“Dukungan kepada Musa Ahmad dan Ardito Wijaya ini pertama alasannya kami kaum buruh dan pekerja harus mendukung beliau karna beliau ini merupakan pejuang kaum buruh dan pekerja mulai dari menjadi PUK hingga PC FSPPP-SPSI Lampung Tengah sehingga mau tidak mau kaum buruh dan pekerja sepenuhnya untuk mensukseskan Musa Ahmad dan Ardito Wijaya menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2021-2026,” bebernya. (Ris/Red)

 28 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

banner 468x60