Cafe Mita Resmi Dibuka, Millenial Yuk Merapat !

  • Whatsapp

PALAS – Telah hadir tongkrongan baru bagi kaum millenial, cafe teras yang kekinian dengan nuansa cozzy ala garden party. Kini, anak gaul area Palas dan sekitarnya yang demen nongki sambil nyanyi-nyanyi tak perlu lagi harus repot ke Kota Kalianda.

Cafe Mita, yang Sabtu malam (24/10/2020) secara resmi telah melakukan grand opening di Dusun Solo, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan. Cafe ini mencoba memberikan nuansa berbeda bagi kawula muda yang haus akan tempat santai, sekedar melepas penat ditengah kegalauan dan padatnya rutinitas yang itu-itu saja.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Cafe Mita berbeda dari yang lain gaes.. letaknya di teras rumah, jadi anak muda yang nongkrong disini serasa dirumah tapi dekorasinya cafe, lighting warna-warni, dan tentunya sambil denger musik easy going plus nyanyi akustik,” ceplos Doni Armady sang owner cafe.

Doni yang juga CEO salah satu media elektronik itu bercerita, tak butuh waktu lama untuk membuat terobosan dari sekian lama berkecimpung di dunia media, tapi kini mulai serius merambah bisnis entertainment dengan membuka sebuah cafe, sebagai permulaan.

“Seperti Julius Caesar bilang vini vidi vici.. aku lihat aku datang aku menang.. Jadi, saya melihat peluang, mencoba datangi bisnis cafe, dan insya Alloh.. akan memenangi persaingan di dunia entertaint,” seloroh pria mapan yang konsisten menyisir rambut ke sebelah kiri ini.

Sebut saja Sena (25), salah satu pengunjung cafe Mita saat acara pembukaan, ia berkomentar, “saya suka suasana yang ditawarkan cafe ini, desainnya out door tapi nyaman. Nyaman itu penting buat saya, dari suasana sampai harga menu yang kejangkau banget, you know lah..kantong ABG.”

Meski tergolong baru, ternyata cafe Mita sudah meracik strategi jitu untuk memikat hati para millenial agar betah berlama-lama di cafe mereka.

Desain shaby ala-ala london bridge coba diboyong sang empunya cafe dari bentuk pagar hingga bentuk meja kursi, bahkan peranti lighting untuk youtuber atau para vloger sudah disiapkan.

“Menu yang coba kita tawarkan juga up to date loh.. ada onion ring, calamari ring, french fries, juga mojitos plus untuk penyuka kopi, kita siapin krakatoa coffee yang rasanya ah.. Lampung banget,” kata Mita sang pemilik brand cafe.

Jadi.. buat kamu para millenial di sekitaran Palas, brader and sister, coffee lover’s ataupun jojoba (jomblo jomblo bahagia), buruan deh.. merapat ke cafe Mita yang buka dari Senin sampai Minggu, dari jam buka 11.00 WIB dan tutup jam 23.00 WIB. Selamat mencoba ! (han)

 194 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60