Di Way Sulan, Nanang Sebut BUMD Solusi Kestabilan Harga Hasil Panen

  • Whatsapp

WAY SULAN – Calon kepala daerah Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto bersama dengan ketua parpol pengusungnya berkampanye di Kecamatan Way Sulan Minggu 25/10/2020.

Di Kecamatan Way Sulan Nanang Ermanto bersama rombongan berkampanye di empat titik, massa pendukungnya yang hadir sangat antusias mendengar kan paparan dan capaian-capaian program yang sudah dan yang akan di terapkan nanti.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Di depan pendukungnya juga, Nanang mengatakan pemkab Lamsel nanti akan memiliki Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), “Alhamdullilah izin dari pusatnya sudah keluar, kedepannya BUMD ini nanti salah satu nya akan mengatasi masalah di sektor pertanian, dan dari hasil BUMD ini juga nanti nya kedepannya bisa mengatasi masalah honor tenaga pendidik dan tenaga medis yang non PNS”, kata Nanang.

Selanjutnya Nanang mengatakan, untuk di sektor Pertanian BUMD ini berperan, jika hasil pertanian mengalami ketidakstabilan harga, maka hasil para petani ini nanti akan di ambil oleh BUMD, sesuai dengan harga yang ada di pasaran.

“Ketika hasil panen mengalami harga yang tidak stabil, maka BUMD adalah solusinya. BUMD akan mengambil hasil panen sesuai harga,” Katanya.

Diakhir sambutan kampanye, Nanang berpesan kepada masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah masa pandemi virus corona ini. “sampaikan salam saya kepada keluarga, tetangga dan sahabat yang tidak bisa hadir dalam kampanye ini, karena standard protokol kesehatan kampanye, jangan lupa tanggal 9 Desember 2020 nanti untuk memilih calon nomor satu Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa,” Tukasnya. (Red)

 42 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60