Soal Jalan Provinsi, TEC Sebut Sudah Ia Perjuangkan

  • Whatsapp

KALIANDA – Kondisi jalan provinsi yang dinilai belum sesuai dengan harapan masyarakat Lampung Selatan (Lamsel) menjadi atensi khusus Calon Bupati nomor 03, Hipni saat memberikan pertanyaan pada Calon Nomor 2 Tony Eka Chandra (TEC).

Ditanyakan Hipni, bahwa apa yang akan dilakukan pada peningkatan kualitas infratruktur jalan terutama yang menuju akses pertanian dan pusat perekonomian rakyat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

TEC mengatakan, selama dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung, dirinya adalah sebagai ketua forum DPRD Provinsi dari Dapil Lamsel. Laporan dari masyarakat saat kegiatan reses, selalu ia himpun menjadi satu untuk diperjuangkan.

“Alhamdulillah, melalui e-pokir hasil laporan masyarakat pada saat resses, kita masukkan kedalam anggaran APBD Provinsi Lampung,” Jawabnya.

Sebagai buktinya, TEC mengaku ada 6 ruas jalan milik Provinsi Lampung yang berada di Kabupaten Lamsel, tahunini akan diperbaiki.

“Diantaranya jalan yang berada di Sidomulyo dan Jalan Lingkar Gunung Rajabasa. Kedepanjuga, banyak DAK yang bisa kita dapatkan, untuk memaksimalkan infrastruktur jalan di Lamsel. Sebab, lokus pembangunan untuk seluruh wilayah di RI, ” Tutupnya. (Doy)

 184 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60