Ketauan Nyabu, Pemuda Asal Kalianda Dibekuk Polisi

  • Whatsapp

KALIANDA – Team Unit Reskrim Polsek Kalianda Lampung Selatan (Lamsel), kembali ringkus pelaku penyalahgunaan narkoba golongan I jenis shabu.

Pelaku yakni Masrobah (28), warga Desa Babulang Kecamatan Kalianda, Lamsel. Ia dibekuk polisi dikediamannya pada hari Jum’at tanggal 20 November 2020 sekitar pukuk 23.30 WIB.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Mewakili Kapolres Lamsel, AKBP Zaky Alkazar Nasution, Kapolsek Kalianda AKP Mulyadi menerangkan, mulanya Polisi mendapatkan informasi l adanya dugaan penyalahgunaan narkoba jenis shabu oleh seorang pemuda asal Desa Babulang.

“Dari informasi itu, kemudian Polisi melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku. Lalu, polisi kemudian melakukan penggeledahan di kamar dalam rumah pelaku dan ditemukan peralatan alat hisap shabu, seperti bong yang berupa 1 buah botol minumam merk F3la yang tutup nya sudah di modifikasi,” urai AKP Mulyadi.

AKP Mulyadi menceritakan, selain alat bong, Polisi juga mendapati 2 buah pipet/sedotan, 1 buah kaca/pirek, 2 buah korek gas, 1 buah sumbu jarum, 1 buah Hp Nokia warna hitam, uang Rp 20.000 dan 1 pak plastik klip yang belum terpakai.

“Kemudian, melakukan penggeledahan di ruang tamu, ditemukan 1 buah dompet kain bermotif batik warna coklat yang berisikan 3 buah plastik klip berisikn kristal diduga narkotika jenis shabu. Terdiri dari 1 klip plastik berukuran sedang, 2 klip plastik kecil berisikan kristal yang juga diduga narkotika jenis shabu. Barang-barang tersebut, diakui adalah milik pelaku,” imbuh AKP Mulyadi yang pernah menjabat Kapolsek Penengahan itu.

Kemudian, pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Kalianda untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (rls/red)

 178 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

banner 468x60