Sah ! LSM BPPI Kota Bandar Lampung Resmi Dikukuhkan

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Patriot Peduli Indonesia (LSM BPPI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Bandar Lampung dikukuhan, Minggu (22/11/2020).

Pelantikan Pengurus itu dipimpin langsung oleh Ketua DPW LSM BPPI, Asfari Faza didampingi Sekretaris Wilayah Riyan Firdaus, Bendahara Irfan Efendi beserta Ketua Bidang dan anggota.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua Wilayah Lampung LSM BPPI Asfari Faza dalam pidato sambutannya mengatakan, “perlu saya tegaskan tujuan LSM BPPI ini hadir, kita sudah siap untuk menjalankan dan membesarkan Lembaga ini yaitu memperjuangkan dan mempertahankan keutuhan NKRI, mewujudkan nilai-nilai luhur, menciptakan kualitas dan kuantitas SDM, menjadi alat sosial kontrol, rasa nasionalisme, mengawasi serta mendukung kinerja Pemerintah.”

Disamping itu, Asfari Faza menambahkan, LSM BPPI juga terbuka untuk menampung aspirasi masyarakat luas demi menegakan amar ma’ruf nahi munkar.

“Tetap jaga loyalitas kita, baik sesama anggota maupun kepada masyarakat,” tegas Asfari Faza.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Wilayah LSM BPPI Riyan Firdaus turut menyampaikan, “kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas di lantiknya pengurus DPD Kota Bandar Lampung. Mudah-mudahan amanah dalam menjalankan tugas sesuai dengan AD/ART yang ada.”

Sementara, Ketua DPD BPPI Kota Bandar Lampung Muzakkir mengungkapkan rasa terima kasih kepada ketua DPW Asfari Faza yang telah mengukuhkan dan melantik kepengurusan DPD Kota Bandar lampung.

“Tak lupa, sayajuga berterima kasih kepada ketua Umum LSM BPPI H. Nur Abadi yang telah menerbitkan SK kepengurusan DPD Bandar lampung periode 2020-2023,” ujar Muzakkir.

Ia berjanji bahwa amanat yang di berikan sebagai ketua DPD, inysa Allah akan dijaga dengan baik dan bisa mengembangkan sayap yakni DPC yang ada di Bandar Lampung.

“Dan, bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung maupun dengan pihak swasta sesuai dengan fungsi lembaga yaitu kontrol sosial dan bisa bermanfaat bagi seluruh elemen masyarakat, khususnya Kota Bandar Lampung,” pungkas Muzakkir. (rn/red)

 272 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 728x90