KPU Gelar Debat Pamungkas, Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamsel

  • Whatsapp

NATAR – Debat publik Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Tahun 2020, kembali diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten setempat, di Hotel Radin Inten Jl. Branti Raya KM 27 Natar, Senin malam (30/11/2020).

Debat pamungkas kali ini, mengangkat tema “Sinergi Pembangunan demi Memperkokoh NKRI serta Strategi Penanggulangan Covid-19 dan Narkoba.”

Bacaan Lainnya

banner 300250

Tema debat itu, sedikit banyak akan menjadi referensi bagi para pemilih juga swing voter (suara mengambang) yang belum menentukan pilihannya jelang detik-detik akhir hari pencoblosan pada 9 Desember mendatang.

Ketua KPU Lamsel, Ansurasta Razak dalam pidato pembuka mengatakan, KPU telah menyelenggarakan debat Calon Bupati, debat Calon Wakil Bupati serta malam ini debat Calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Semoga, dengan adanya debat malam ini maka para pemilih semakin mengenal Calon Bupati dan Wakil Bupati,” harap Aan, sapaan akrabnya.

Debat itu dihadiri oleh seluruh Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, nomor urut 1 Nanang Ermanto -Pandu Kesuma Dewangsa, nomor urut 2 Tony Eka Candra – Antoni Imam dan nomor urut 3 Hipni – Melin Heryani Wijaya. (han)

 218 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

banner 728x90