Milad Ke-1, Media-baru.com Komitmen Beri Kontribusi Daerah

  • Whatsapp

PALAS – Seremoni perayaan hari jadi Media-baru.com ke-1 tahun, berlangsung khidmat. Perayaaan ini digelar di Cafe Mita, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (23/12/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, yakni puluhan rekan-rekan perwakilan biro dan owner media, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan yang tak kalah penting adalah kehadiran perwakilan dari Polres Lampung Selatan.

Bacaan Lainnya

Pimpinan media-baru.com Doni Armadi menyebut, melalui momentum hari jadi media-baru.com ke-1 tahun ini, pihaknya akan terus berkomitmen untuk berkontribusi terhadap percepatan pembangunan di Provinsi Lampung, khususnya di Kabupaten Khagom Mufakat.

“Hingga saat ini, media-baru.com baru aktif di empat daerah di Provinsi Lampung. Insya Alloh, kedepan salah satu media cyber ini akan terus berupaya berkembang, yang juga sebagai upaya memenuhi komitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Provinsi Lampung. Tentunya, sesuai dengan fungsi media masa,” ujarnya penuh nada optimis.

Pria berkacamata ini juga menyebutkan, bahwa media-baru.com juga siap membuka diri, untuk menerima saran dan masukan dari semua pihak, sejauh masih dalam koridor kode etik jurnalistik.

“Kode etik jurnalistik, merupakan salah satu pedoman kami. Karenanya, media ini juga akan terus komitmen untuk selalu dalam koridor UU Pers dan kode etik jurnalistik,” tegas Doni, sapaan akrabnya.

Di usia yang masih belia dan berpeluang untuk berkembang pesat, tak lantas membuat jajaran redaksi cepat berpuas diri. Mengingat, di era digitalisasi menuntut media untuk dapat seiring seirama dengan kemajuan jaman.

Sebagai jendela informasi dan kontrol sosial yang ditunggu masyarakat luas. Semoga, media-baru.com dapat memuaskan dahaga khalayak akan informasi tanpa mengesampingkan sisi kritis, ketajaman berita dan akurasi sumber informasi. (Han)

 716 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini