Audit Kemenparkraf, Zowta Garden Raih Predikat Memuaskan

  • Whatsapp

 

WAY KANAN – Zowtaa Garden yang terletak di Kecamatan Pakuan Ratu, Kabupaten Way Kanan akhirnya memantik animo pemerintah pusat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Bahkan, Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) membuat agenda khusus mengunjungi salah satu wisata andalan Way Kanan ini, Kamis (24/12/2020).

Kunjungan tersebut, yakni dalan agenda audit Sertifikasi Cleanliness, Health, Safey and Environment Sustainability (CHSE) yang dilakukan oleh tim Kemenparekraf.

Perlu diketahui, Sertifikasi CHSE adalah proses pemberian sertifikat kepada Usaha Pariwisata untuk memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan.

“Di Kabupaten Way Kanan, Zowtaa Garden yang merupakan unit usaha dari PT. EMAS merupakan satu-satunya yang terdaftar” imbuh Indra selaku koordinator Auditor Kemenparekraf RI tersebut.

Selanjutnya Edi Sugianto selaku direktur, menyampaikan rasa syukur luar biasa dengan kegiatan ini “Alhamdulillah audit sertifikasi CHSE Kemenparekraf RI telah selesai hari ini,” ucap Pengusaha Muda ini.

Selanjutnya Edi menyampaikan terimakasih kepada seluruh kerja keras tim, yang terbayar dengan nilai audit yang nyaris sempurna yaitu 96%, dengan predikat memuaskan.

Ini memberi bukti dan jaminan bahwa pengunjung Zowtaa Garden terjamin aman dan nyaman karena sudah tersertifikasi Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Kelestarian Lingkungan nya oleh Kementerian Pariwisata, tutup Edi.
(Erw)

 116 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

banner 728x90