Peletakan Batu Pertama, Mapolres Lamsel Segera Dilengkapi Masjid

  • Whatsapp

KALIANDA – Pembangunan masjid di lingkungan Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Lampung Selatan (Lamsel) resmi dimulai, Senin (28/12/2020).

Dimulainya pembangunan tempat ibadah umat muslim ini, ditandai dengan peletakan batu pertama, oleh Kapolres Lamsel AKBP Zaky Alkazar Nasution dan perwakilan Yayasan Mutiara Insan bertempat di halaman belakang Mapolres setempat.

Bacaan Lainnya

Usai rangkaian acara seremonial tersebut, Kapolres Lamsel AKBP Zaky Alkazar berepesan, masjid adalah tempat ibadah yang penting dikantor Polres Lamsel, karena mayoritas personil Polres Lamsel beragama Islam.

“Kegiatan pembangunan Masjid Polres Lamsel ini dibantu dan bekerjasama dengan Yayasan Mutiara Insan Lampung Timur. Meski begitu, masih butuh bantuan juga dari personil Polres Lamsel baik materi maupun materil,” terang Kapolres Lamsel.

Ditempat yang sama, perwakilan Yayasan Mutiara Insan, Ustadz Subur Rahayu mengatakan, pembangunan masjid dilingkungan kantor kepolisian telah dilaksanakan oleh pihak yayasan.

“Yayasan juga sudah membangun Masjid di Polsek Sragi dan rencana akan membangun di 2 Polsek jajaran Polres Lamsel. Kita bersama-sama berdoa, agar pembangunan Masjid Polres dapat berjalan dengan lancar, ” harap Ustadz Subur Rahayu.

Hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Polres Lamsel ini, Kapolres Lamsel, Wakapolres Lamsel, para Kabag Polres Lamsel, para Kasat Polres Lamsel, para Perwira Polres Lamsel dan personil Polres Lamsel. (rls/red)

 316 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini